Pengalaman Berdasarkan Testimoni Pribadi Bersama Kangen Water

Kesaksian pribadi setelah menjalani hidup bersama kangen water

sd501
mesin air kangen water sd501

Sebuah testimoni langsung dari dari Ibu Katlin

Saya telah minum kangen water selama bertahun-tahun lamanya dan selama masa itu saya mengambil satu kesimpulan yang sangat jelas mengenai penyakit bahwa yang namanya tubuh manusia terkena penyakit itu adalah suatu kondisi yang tidak normal. Tubuh manusia diciptakan untuk berada dalam keadaan sehat.

Menimbang bahwasanya tubuh manusia itu sebagian besarnya terdiri atas air maka jika kita minum air kangen water yang membuat tubuh kita sehat ketimbang kita sembarangan minum air-air yang tidak jelas seperti soda, sirup, kopi, dll maka hubungan antara minum kangen water dan pengingkatan kesehatan tubuh manusia merupakan hal yang sagat ilmiah dan logis.

Saya biasanya berpikir bahwa kondisi alergi itu merupakan suatu hal yang normal, dimana hal ini dapatlah dijelaskan berdasarkan genetika dan kondisi lingkungan, serta bahwa demam itu biasanya diakibatkan oleh virus yang menyebar. Namun selama tahun-tahun belakangan ini setelah saya mulai mengenal dan terus rajin minum air alkali kangen water barulah saya menyadari apa sih yang sebetulnya kondisi kesehatan yang normal bagi tubuh manusia itu. Yang dimaksud normal pada tubuh sebetulnya adalah TIDAK PERNAH SAKIT, bahkan tak juga termasuk mengalami gejala-gejala penyakit, percayalah pada saya, bukan merupakan suatu hal yang alamiah bagi tubuh manusia untuk menderita penyakit, jika anda mengalami penyakit atau gejala-gejala alergi dan lainnya itu sebenarnya merupakan suatu pertanda bahwa ada sesuatu yang harus diubah dalam tubuh kita.

Lebih jauh tentang saya

Saya telah menjadi seorang guru selama belasan tahun, dan saya mengambil keputusan untuk mengajarkan orang-orang mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari mesin kangen water yang diproduksi oleh perusahaan enagic jepang dalam menghasilkan air alkali sehat yang disebut sebagai kangen water.

Dalam beberapa tahun belakangan dari saya yang menjual mesin kangen water, saya telah melakukan penelitian yang ekstensif mengenai bagaimana mesin kangen water bekerja dan telah melakukan pengetesan dalam upaya untuk menyediakan informasi yang akurat dan dapat dipercaya, dan bagaimana kaitannya dengan berbagai tipe mesin air alkali yang ada di pasaran dari segi kualitas dan apa yang bisa kita harapkan dari sana.

Cerita saya secara singkat

junkfood
junk food pizza

Sekitar 16 tahun lalu, sama seperti orang-orang yang lainnya, saya suka makan sembarangan, yaitu makan makanan yang mengandung lemak yang tinggi, banyak makan daging dan produk susu, suka mengkonsumsi makanan yang diproses dan dimurnikan, makanan yang dimasak terlalu matang, serta saya suka mengkonsumsi fast food, junk food dan juga minuman bersoda atau minuman ringan alias soft drinks. Saya sendiri waktu itu mengatakan bahwa tubuh saya sehat-sehat dan baik-baik saja dengan menimbang alasan bahwa saya jarang sekali yang namanya tidak masuk ke kantor. Namun waktu itu saya juga terkadang mengalami demam, alergi, sakit telinga dan infeksi tengorokan secara reguler. Saya berusaha untuk makan makanan yang sehat dalam artian sedikit mengurangi konsumsi junk food, dan terutama jika saya mengalami gejala datangnya penyakit maka saya buru-buru minum berbagai macam vitamin. Saya dulu masih berpikir bahwa kondisi saya pada waktu itu masih teramat sangat normal namun sekarang saya tahu lebih dalam dan lebih jelas mengenai kondisi saya yang sebenarnya waktu itu. Sebenarnya gejala-gejala penyakit yang dulu saya rasakan itu diakibatkan oleh tubuh yang bersifat asam dan sebetulnya kondisi saya saat itu sedang mengarah kepada sebuah bencana kesehatan pada tubuh saya!

Apa itu tubuh yang bersifat asam?

Fakta bahwa limbah asam di dalam tubuh terjebak di dalam sel-sel tubuh kita disebut sebagai tubuh yang bersifat asam, dan kebanyakan dari orang-orang memiliki hal ini.

Latar Belakang

Skala pH merupakan angka yang berada dari angka 1 hingga 14 dimana angka 7 dikatakan sebagai bersifat netral. Darah harus menjaga sutu keadaan yang sempit dari ph ini yaitu pada angka 7.365 dimana hal ini artinya kondisi ph darah bersifat agak sedikit basa atau alkali di sepanjang hidup agar kita terus dapat bertahan hidup. Alternatif dari hal ini jikalau tubuh kita tidak bisa dipertahankan pada kisaran ph 7.365 maka bisa jadi dapat menyebabkan kematian, suaut hal yang sangat ekstrim bukan mengenai pentingnya menjaga ph darah kita agar selalu dapat berada pada kisaran ph yang cenderung sedikit alkali ini.

Dikarenakan tubuh harus menjaga ph darah pada kisaran angka 7.365 inilah maka darah tidak dapat menerima asam dari sel-sel jika hal penerimaan asam akan mengacau balaukan keseimbangan antara hidup dan mati dari pH darah yang sangat rentan di dalam tubuh kita tersebut. Untuk mengatasi hal ini maka sifat asam yang sudah masuk ke dalam tubuh akan terjebak masuk ke dalam lemak, sel-sel, organ tubuh, persendian dan bagian-bagian lain di dalam tubuh dimana hal ini sebetulnya untuk melindungi kita dari terlalu banyaknya asam yang masuk ke dalam darah kita sehingga dapat membunuh kita. Asam-asam ini akhirnya menghalangi fungsi sel-sel di dalam tubuh kita. Jikalau kita tidak bisa segera membersihkan asam-asam ini dari dalam sel tubuh kita maka kita akan mengalami yang namanya penyakit.

Jadi sebetulnya apa yang dulu gejala yang saya alami yang awalnya saya pikir cuma alergi atau demam biasa bisa jadi merupakan gejala awal dari penyakit yang lebih parah seperti kanker atau penyakit jantung atau diabetes jikalau semua ini didiamkan saja dan saya masih terus melanjutkan gaya hidup saya yang sering mengkonsumsi makanan yang bersifat asam tersebut (junk food, fast food, terlalu banyak makan daging, banyak minum minuman bersoda dan segala jenis pola hidup dan kebiasaan makan tidak sehat lainnya yang cenderung bersifat asam).

Seorang peraih penghargaan nobel yaitu Dr. Otto Warburg telah menginvestifasi metabolisme tumor dan respirasi sel dengan menekankan pada sel-sel kanker. Ia menemukan bahawa kanker itu seperti jamur atau fungus, yaitu ia membutuhkan sifat asam untuk dapat berkembang dan untuk bermultiplikasi, dan adanya sifat alkali akan memperlambat atau menghentikan proses pertumbuhannya.

“Jaringan kanker pada tubuh itu sifatnya asam, sedangkan jaringan-jaringan tubuh yang sehat itu bersifat alkali. Air membagi dua dirinya menjadi ion-ion H+ dan ion-ion OH-, dan jika terjadi kelebihan ion H+ maka sifatnya adalah asam, sedangkan jika terjadi kelebihan ion OH- maka sifatnya adalah alkali.”

Peraih penghargaan nobel lainnya pada tahun 1998 yaitu Louis J. Lgnarro menemukan korelasi langsung antara penyakit jantung dan kerusakan akibat radikal bebas di dalam dinding pembuluh darah.

Sisa dari kisah hidup saya pun berubah… apa yang berubah?

Kembali pada beberapa tahun belakangan mengenai beberapa kejadian yang telah terjadi (ketika saat itu dengan rasa penasaran saya yang berusaha mencari-cari jawaban untuk hal ini) saya menemukan suatu alat yang akhirnya saya ketahui ia disebut mesin ionisasi air alkali yang disebut mesin kangen water. Mesin kangen water ini adalah sebuah mesin yang mengubah air keran yang ada di rumah dan memecahnya menjadi dua aliran yang saling bertolak belakang dimana satunya mengeluarkan air yang bersifat asam dan satunya lagi mengeluarkan air yang bersifat alkali. Untuk air minum, maka aliran air yang berifat alkali ini ditemukan memiliki manfaat kesehatan pada kondisi tubuh seseorang. Ia tak hanya akan membantu membuat tubuh menjadi bersifat alkali dengan menyediakna aliran yang konstan dari buffer ph jadi sel-sel dapat melepaskan dan membuang limbah-limbah asam mereka, dan juga ia menyediakan sejumlah besar antioksidan alami yang dapat melawan radikal bebas.

Setelah beberapa bulan minum kangen water tubuh saya pun mulai mengalami perubahan. Alergi, hidung terumbat, demam dan infeksi semuanya perlahan-lahan menghilang dan saya menyadari saya tidak pernah lagi mengalami gejala penyakit yang biasanya saya dapatkan ini setelah rutin selama satu tahun terus menerus minum air alkali yang dihasilkan dari mesin kangen water ini. Tak hanya itu anak-anak saya dan suami saya juga hilang gejala-gejala penyakit akibat tubuh yang bersifat asam dimana pada akhirnya kami dan seluruh keluarga hampir tidak pernah lagi mengunjungi dokter setelah rutin minum kangen water. Kami yang biasanya mengunjungi dokter untuk mengobati penyakit selama 2 kali dalam setahun menjadi tidak pernah sama sekali (selain daripada hanya sekedar check-up kondisi kesehatan saja).

Apa yang dilakukan oleh kangen water pada tubuh kita?

Air kangen water akan membasahi sel-sel di dalam tubuh kita menjadi bersifat sedikit alkali yang tak hanya akan membantu menghidrasi sel-sel tersebut, namun yang paling pentingnya adalah ia juga akan menarik limbah-limbah asam keluar dari sel-sel tersebut. Sebagai tambahan mesin kangen water akan memiliki berbagai kemapuan dalam menyediakan antioksidan yang sederhana dan alami namun memiliki tenaga yang sangat kuat ke dalam air kangen water ini. Signifikasi akan hal ini sangatlah luar biasa! kita sendiri tahu bahwa penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia yang berhubungan dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas di dalam dindin pembuluh darah. Fakta mengenai kangen water telah menyediakan antioksidan superkuat yang fungsinya dapat menetralisir radikal bebas yang merusak tubuh ini adalah merupakan sesuatu yang sangat luar biasa yang teramat sangat dibutuhkan oleh tubuh kita agar terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas ini.

Sel-sel di dalam tubuh anda sensitif terhadap air yang anda minum

Saya sama sekali tidak menyadari bahwa beberapa tahun lalu, terhadap pentingnya sel-sel di dalam tubuh diasup oleh air yang benar dan sehat. Sekarang setelah saya sendiri telah minum kangen water selama bertahun-tahun lamanya maka saya benar-benar telah paham sekarang bahwa sel-sel di dalam tubuh mengalami reaksi terhadap air yang benar dan air yang salah. Suatu hal yang luar biasa bagi saya dan sebuah hal yang masuk akal bahwa hanya dengan satu unit mesin kangen water yang dapat menghasilkan air kangen water yang bersifat alkali dan mengandung antioksidan tinggi sudah dapat membantu dalam menyehatkan tubuh kita dan menyembuhkan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Alergi dan penyakit dapat dikatakan sebagai sebuah pertanda bahwa tubuh kita membutuhkan suatu perubahan secepatnya. Segera ganti air minum anda sehari-hari dengan air minum yang baik dan menyehatkan yang berasal dari mesin kangen water, yaitu air yang disebut sebagai air ajaib atau miracle kangen water.

Change your water, change your life!

 

Leave a Reply

